contact-agen-bola

|Saturday, November 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alasan Sampaoli Tidak Bawa Icardi Ke Piala Dunia 

Icardi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mauro Icardi memang menjadi topskorer Serie A musim ini namun tidak menjamin tetap terpanggil dalam skuat Timnas ARgentina Piala DUnia Russia 2018 ini. Jorge Sampaoli memiliki alasan sendiri mengapa tidak memasukan nama Icardi.

Icardi sebelumnya memang masih ternama dalam skuat sementara ARgentina namun setelah pengumuman resmi 23 pemain timnas pada hari Senin (21/5/2018). Posisi dini lini depan dari Argentina, Sampaoli tetap memilih Lionel Messi, Paulo Dybala, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan Cristian Pavon.

Icardi tidak dibawa oleh Sampaoli walaupun dirinya tampil subur di Serie A musim ini dan berhasil menjadi topskorer. Selain itu peran besar Icardi berhasil membawa Inter lolos ke ajang Liga Champions musim depan nanti.

Sampaoli memberikan penjelasan kalau dirinya sudah membuat analisa mendalam sebelum memutuskan 23 nama pemain yang akan dibawanya. Dirinya juga lebih memilih gaya permainan pemain yang lebih cocok dengan timnas Argentina.

“Kami sampai ke daftar ini setelah analisis yang panjang dan teliti,” ujar Sampaoli seperti dikutip Football Italia.

“Para pemain yang saya panggil adalah yang sedekat mungkin dengan gaya permainan kami. Sebagai contoh: saya memilih (Cristian) Ansaldi karena dia adalah full-back yang bisa main di kedua sisi,” tambahnya.

“Icardi, (Diego) Perotti, Papu Gomez, dan Lautaro Martinez tak akan ikut ke Rusia bersama kami, tapi mereka tetap pemain-pemain bagus, yang bisa mengisi lini serang kami. Ada juga (Dario) Benedetto, misalnya, yang banyak membantu kami dalam kualifikasi tapi sekarang cedera,” kata Sampaoli.

Argentina sendiri nantinya akan tergabung dalam Grup D di ajang Piala Dunia 2018 bersama dengan Islandia, Kroasia, dan Nigeria.

Leave a Response