contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alasan Zidane Berpisah Dengan Madrid Bukan Karena Timnas Prancis 

zidane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zinedine zidane yang memutuskan untuk berpisah dengan Real Madrid di musim panas ini cukup mengejutkan banyak pihak bahkan dirinya dikaitkan ingin menjadi pelatih dari Timnas Prancis. Namun Dari ZIdane sendiri sudah membantah rumor tersebut.

Zidane memang mengambil keputusan yang mengejutkan padahal dirinya berhasil membawa Real Madrid menjadi juara dari Liga Champions untuk yang ketiga kali di musim ini. Zidane mengatakan alasan dirinya mundur dari posisi pelatih Real Madrid karena ingin istirahat bukan menargetkan sebagai pelatih dari timnas Prancis.

Sedangkan saat ini timnas Prancis sudah ditangani dengan baik oleh Didier Deschamps. Ada rumor juga mengatakan kalau Deschamps akan mundur dari posisi sebagai pelatih timnas Prancis setelah ajang piala Dunia 2018 diluar dari hasil apapun yang diraih Prancis di ajang tersebut.

Deschamps masih teringkat kontrak dengan pihak FFF sampai 2020 nanti namun Presiden FFF Noel Le Gaet mengatakan kalau Zidane bisa saja menjadi pelatih Prancis selepas Deschamps mundur nanti.

“Hal yang penting adalah mendukung timnas Prancis,” ungkap Zidane kepada TF1, yang dilansir Agenbola

“Saya bukannya berhenti karena ingin mengambil alih timnas Prancis. Saya berhenti untuk berlibur,” lugas dia.

“Saya ada di belakang tim Prancis. Kami ingin membawa titel (juara dunia) kedua.”

Ketika masih aktif bermain Zidane merupakan salah satu pemain penting di timnas Prancis ketika meraih gelar juara Piala DUnia 1998 lalu. Di tahun ini Prancis cukup berambisi untuk bisa kembali menjadi juara di Piala Dunia Russia 2018.

Leave a Response