contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alaves Menang 1-0 Dari Celta Vigo, Lolos Ke Final Copa Del Rey 

alaves

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Deportivo Alaves secara mengejutkan berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor tipis 1-0 di laga leg kedua semifinal COpa Del Rey musim ini. Kemenangan tersebut sekaligus membawa Alaves melangkah ke babak final Copa Del Rey musim ini dengan keunggulan agregat skor 1-0.

Laga Final Copa Del Rey nanti, Alaves akan berhadapan dengan sang juara bertahan Barcelona yang sebelumnya sudah memastikan diri lolos ke Final setelah unggula agregat 3-2 dari Atletico Madrid. Final Copa Del Rey musim ini merupakan yang pertama bagi Alaves sekaligus juga merupakan ajang laga terbesar sejak terakhir kali mereka kalah di Final UEFA 2000/2001 lalu dari Liverpool.

Laga yang berlangsung di Estadio de Mandizorroza, Kamis (9/2/2017) dinihari WIB. Gol kemenangan Alaves dicetak oleh Edgar Mendez yang masuk sebagai pemain pengganti ketika di menit ke-82.

Alaves mampu tampil lebih efisien dibandingkan Celta Vigo. Walaupun kalah dalam ball possesion dengan hanya 46%, namun Alaves lebih banyak membuat peluang dnegan 14 percobaan dan tiga yang berhasil on target sedangkan Celta Vigo dari sembilan peluang juga dengan tiga yang mengarah ke gawang.

Susunan Pemain Kedua Tim :

DEPORTIVO ALAVES: Fernando Pacheco, Laguardia, Feddal, Hernández, Kiko Femenía, Manu García, Víctor Camarasa, Marcos Llorente, Toquero (Edgar Mendez 82′) (Alexis 90+3′), Ibai Gomez (Carlos Vigaray 88′)

CELTA VIGO: Sergio Álvarez, Roncaglia, Cabral, Hugo Mallo, Jonny Castro, Diaz (Guidetti 83′), Wass (Rossi 86′), Pablo Hernandez, Radoja, Iago Aspas, Bongonda (Sisto 74′)

Related posts:

Leave a Response