contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alcacer Menilai Atletico Lebih Menyulitkan Daripada Madrid 

alcacer

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paco Alcacer striker baru Barcelona menilai kalau Atletico Madrid lebih menyulitkan dan berbahaya sekaligus menjadi ancaman bagi Barcelona. Baginya Atletico itu adalah lawan yang lebih menyulitkan dibandingkan dengan Real madrid.

Atletico berhasil menjadi penggangu dari dominasi Barcelona dan Madrid di La Liga dalam beberapa musim terakhir ini. Bahkan Atletico berhasil membuat kejutan menjadi juara dari La Liga di musim 2014 lalu.

Bahkan di musim ini Atletico menjadi pesaing terkuat di papan atas. Pasukan Diego Simeone bahkan sedang menjadi pimpinan puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 15 poin sampai pekan ketujuh ini. Atletico masih unggul selisih gol dari Madrid dengan keunggulan dua poin dari Barcelona yang berada di posisi empat klasemen.

Duel antara Barca dan Atletico yang pertama kali di La Liga musim ini sudah terjadi. Laga yang berlangsung di Camp Nou Atletico berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor akhir 1-1. Sementara itu di ajang Liga Champions, terbukti Atletico selalu mampu menyingkirkan Barcelona dalam dua laga pada tiga musim terakhir ini.

Alcacer menilai Atletico memiliki serangan yang sangat bagus, mengalahkan Atletico lebih sulit bagi Barca dibandingkan mengalahkan REal Madrid.

“Mereka bermain dengan cara yang berbeda,” ujar Alcacer dalam wawancara dengan Caldena Cope seperti dikutip dari ESPN FC.

“Atletico Madrid belakangan tampil lebih baik dan lebih sulit untuk mengalahkan mereka (daripada Real) karena gaya berani mereka.”

“Saya mencoba untuk tidak terlalu memikirkannya, tapi jelas bahwa gaya (Diego) Simeone benar-benar sulit dan dia selalu ingin menang,” katanya.

Leave a Response