contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aleix Vidal Resmi Bergabung dengan Barcelona 

aleix-vidal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pemain Sevilla Aleix Vidal resmi akan bergabung dengan Barcelona musim depan. Blaugrana mengumumkan Vidal akan bergabung dengan Barca dengan kontrak hingga 2020 mendatang.

Rumor terkait Barca dan Vidal sendiri memang sudah lama diberitakan beberapa waktu terakhir. Vidal yang berposisi sebagai bek kanan yang kini berusia 25 tahun ini memang direncanakan sebagai pengganti Dani Alves yang sampai saat ini masa depannya di Barca masih menjadi spekulasi, menyusul kontrak Alves akan berakhir bulan ini.

“FC Barcelona dan Sevilla FC telah mencapai kesepakatan untuk membawa Aleix Vidal ke Camp Nou. Pemain 25 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun yang akan membuatnya bertahan di klub sampai Juni 2020 mendatang,” demikian pernyataan Barca di situs resminya.

Vidal diperkenalkan secara resmi di Barca setelah menjalani beberapa tes medis. Vidal yang kemudian akan ikut bagian dalam sesi foto tradisional di Camp Nou, lalu akan melakukan konferensi pers di klub.

Meski sudah resmi bergabung dengan Barca, Barca tidak bisa langsung memainkan Vidal karena masih bersangkutan dengan hukuman larangan transfer sampai dengan Januari 2016 nanti. Walaupun tidak bisa bermain, Vidal masih diperbolehkan berlatih bersama tim sampai masa hukuman berakhir untuk kemudian turun bertanding.

Vidal yang juga merupakan asli pemain Catalan, sudah tak asing dengan Barca. Vidal memulai karier sepakbola nya di tim mudanya Barca. Kemudian dia berkelana kebeberapa klub, yang akhirnya dia memperkuat Sevilla semusim terakhir ini.

Semusim bermain bersama Sevilla, performa Vidal sangat bagus dengan total enam gol yang dicetaknya dan 11 assist dari 47 penampilan di semua ajang laga Sevilla. Pemain yang serba bisa itu juga mampu bermain sebagai sayap kanan, dia merupakan bagian penting dari kesuksesan Sevilla saat memenangi gelar Liga Europa Musim ini.