contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alex Sandro Merasa Terkesan Dengan Kiprah Juventus Musim Lalu di Liga Champions 

alex-sandro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alex Sandro mengaku memang dari awal dia sudah tertarik bermain dengan Juventus, yang kemudian semakin kuat ketika dia melihat Juventus tampil oke di Liga Champions musim lalu. Dia sudah merasa tidak sabar untuk bisa menjadi bagian dari skuat klub di kota Turin itu. Sandro sudah resmi bergabung dengan Juventus setelah proses transfernya sudah selesai dari Porto. Dia diboyong Juventus dengan nilai transfer sekitar 26 juta euro.

Pemain belakang berusia 24 tahun itu juga menjadi pemain pembelian ketujuh Juventus di musim panas ini. Sandro yang juga pemain internasional Brasil itu sudah merasa tidak sabar bisa bermain bersama rekan-rekan barunya dan menjamin para penggemar untuk selalu memberikan usaha yang maksimal.

Sandro juga sangat terkesan dengan perjalanan Juventus di Liga Champions musim lalu, mereka berhasil sampai ke final di musim lalu meskipun harus puas dengan menjadi runner-up. Torehan itu juga dilengkapi dengan kesuksesan mereka meraih gelar di Liga dan Coppa Italia.

“Saya rasa klub ini menjalani musim yang fantastis tahun kemarin. Saya mengatakannya sungguh-sungguh, bukan cuma karena saya seorang pemain Juventus sekarang,” kata Sandro dikutip Football Italia.

“Setelah Porto tersingkir dari Liga Champions, saya mendukung Juve sepenuhnya dan saya harap musim ini bisa lebih baik lagi. Saya merasa sangat positif, saya senang dan percaya diri.”

“Saya tidak sabar untuk bisa memulai latihan dan bermain serta terus mewujudkan mimpi saya menjadi nyata. Para penggemar bisa merasa yakin bahwa mereka punya seorang pemain yang akan selalu memberikan 100% untuk mengamankan kemenangan dan sukses untuk klub,” tambahnya.

Sandro sangat percaya diri bisa beradaptasi dengan baik di Juventus. Dia juga sudah siap bermain dengan pola pertahanan tiga bek ataupun empat bek yang sejauh ini selalu diterapkan oleh Massimiliano Allegri.

“Saya terbiasa bermain di pola tiga bek maupun empat bek. Tentu saja di pertahanan tiga bek, pemain yang di sisi kiri harus berusaha keras untuk ikut menyerang. Tapi seperti yang saya katakan, saya bisa bermain di barisan pertahanan tiga orang atau empat orang,” tandasnya.

Related posts: