contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alexander Lacazette: Sulit Untuk Mengatakan Tidak Tawaran Dari Barcelona atau Real Madrid 

FBL-FRA-LIGUE1-LYON-EVIAN

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alexander Lacazette mengatakan dia akan tergoda jika ada tawaran dari dua raksasa spanyol Real Madrid atau Barcelona untuk merekrutnya. Lacazette yang merupakan topskor Lique 1 musim 2014/15.

Bomber tajam Olympique Lyon ini mengaku masih belum menetapkan kepastian masa depannya dimana. Namun dia mengatakan jika ada tawaran untuk bermain di Barcelona atau Real Madrid, ia mengaku akan merasa sangat sulit untuk menolak tawaran tersebut.

Pemain yang berusia 24 tahun ini tampil sangat gemilang di sepanjang musim liga Lique 1 2014/15 dengan total torehan gol sebanyak 27 gol sehingga membuat dirinya menjadi topskor Lique 1 Perancis dan juga sukses mengantar Lyon ikut berkompetisi di Liga Champions untuk musim depan. Performa impresif Lacazette mengundang ketertarikan beberapa klub besar Eropa seperti Liverpool, Arsenal dan Manchester City.

Bagi Lacazette sendiri dia masih merasa santi menanggapi kabar ini.” Saya belum mengambila sebuah keputusan. Saya masih ingin berlibur dan menyerahkan seluruh negosiasi kepada agen saya. Namun ketika keputusan sudah dibuat saya mau semuanya itu bisa berlangsung dengan cepat,” ujar Lacazette kepada Le Parisien.

“Namun, akan sulit untuk mengatakan ‘tidak’ kepada Barcelona atau Real Madrid. Saat ini, situasinya bukan 50-50 apakah saya akan pergi atau bertahan. Saya belum memikirkannya.”

“Saya bisa saja bertahan di Lyon dan mengalami musim buruk, kemudian tiba-tiba menjalani musim gemilang. Ini semua tergantung destinasi saya. Jika saya pergi ke klub yang memiliki enam striker, maka situasinya akan berbeda dengan ketika saya menjadi striker pilihan utama,” imbuhnya.