contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alexis Sanchez Tiga Gol, Barcelona Hantam Elche 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona terlalu kuat buat Elche. Lewat aksi Alexis Sanchez dan sepuluh pemain lainnya, Barcelona menang dengan skor mencolok .

Meski belum diperkuat Lionel Messi, Barcelona tampil dominan sejak awal laga. Kreativitas permainan Barcelona juga tetap terjaga.

Sementara bagi Elche, kekalahan itu jadi yang pertama dari 25 tahun sejak terakhir kali mengunjungi Nou Camp.

Babak I

Barcelona melakukan start dengan baik. Di menit kedua, tim tuan rumah sudah mengancam lewat umpan terobosan Xavi kepada Alexis Sanchez, yang kemudian menendang tepat ke arah Tono.

Lima menit kemudian, Alexis Sanchez bisa membawa Barcelona memimpin. Berawal dari umpan Jordi Alba, pemain Cili tersebut tak kesulitan menggetarkan gawang Elche.

Elche nyaris menyamakan kedudukan di menit 14. Melakukan serangan balik cepat, bola kemudian jatuh ke kaki Boayke, yang langsung menendang bola, namun mengenai mistar gawang.

Dua menit kemudian, Barcelona yang malah menjauh dari kejaran lawan. Kali ini Pedro Gonzalez yang menjebol gawang Elche lewat aksi individunya.

Tempo permainan cenderung menurun pasca gol tersebut, meski Barcelona masih tampil dominan. Dua kesempatan dimiliki Pedro, namun tendangannya masih melebar.

Andres Iniesta dan Xavi juga gagal memaksimalkan kesempatan mereka di menit 35 dan 37. Sedangkan tendangan Alexis Sanchez di menit 41 masih melebar. Skor 2-0 pun menjadi hasil final di babak pertama.

Babak II

Dua menit laga berjalan, Barcelona mendapat hadiah penalti, menyusul pelanggaran terhadap Cesc Fabregas. Namun Xavi Hernandez gagal mengeksekusi dengan bola hasil sepakannya melebar.

Di menit 51, Xavi melepas tendangan keras, di mana bola menggelinding deras di depan gawang Elche. Tak ada pemain yang bisa menyambutnya. Tendangan melengkung Pedro di menit 57 juga hanya melebar tipis dari gawang.

Baru di menit 62 keunggulan Elche bertambah. Berawal dari umpan terobosan Xavi, bola diteruskan Pedro dan dituntaskan Alexis Sanchez dengan sontekan mudah.

Tujuh menit kemudian, kedudukan di papan skor kembali berubah. Barcelona memperbesar keunggulan, lagi-lagi lewat tendangan Alexis Sanchez. Kali ini pemain asal Cili tersebut melesakkan bola lewat tendangan bebas.

Dengan kemenangan ini, Barcelona kembali mengambil alih puncak klasemen La Liga Spanyol dari Atletico Madrid dengan 49 angka dari 18 laga.

Sementara Elche harus puas berada di peringkat 15 dengan 17 poin.

Susunan pemain
BARCELONA: Valdes, Montoya, Pique, Bartra, Alba, Song, Xavi (Sergi Roberto 64), Iniesta, Alexis (Tello 75), Pedro (Neymar 80), Fabregas.

ELCHE: Tono, Botia, Lomban, Ruben Perez, Aaron, Boakye, Carles Gil, Fidel (Del Moral 60), Sapunaru, Albacar, Sanchez (Javi Marquez 69).

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net