contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Allegri Beri Isyarat Tinggalkan AC Milan 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Terkuak sudah nasib Massimiliano Allegri bersama AC Milan. Allenatore asal Italia itu mengisyaratkan bakal angkat kaki dari San Siro pada akhir musim nanti.

Allegri resmi menukangi Milan pada 2010. Ia sukses di musim debutnya setelah membawa Milan meraih gelar Scudetto pada musim 2010-2011. Namun, kesuksesanya tak terulang di musim-musim selanjutnya.

Milan sempat terseok-seok di awal musim 2012-2013. Beruntung, klub berjuluk Rossoneri itu mampu bangkit di putaran kedua dan finis diposisi tiga. Di musim ini Milan kembali terpuruk setelah menderita tujuh kekalahan hingga pekan ke-20 Serie A. Alhasil Mario Balotelli dkk terlempar ke posisi 13 di klasemen sementara.

Tak memuaskannya perfoma Milan membuat Allegri santer dikabarkan bakal dipecat Milan. Namun, kabar tersebut sebelumnya sudah dibantah oleh wakil presiden Milan, Adriano Galliani. Sayang, Allegri kini lebih mengisyaratkan hengkang pada akhir musim nanti.

“Saya tak tahu siapa yang akan menjadi pelatih baru, tapi itu bukan masalah yang menjadi perhatian saya. Tentu ini akan menjadi Natal terakhir saya di AC Milan,” ungkap Allegri seperti dikutip Goal, Selasa (31/12).

“Saya memutuskan untuk bertahan di klub dan saya suka ide dengan bertahan di klub serta menyelesaikan pekerjaan saya, tapi empat tahun dengan satu klub itu sangat lama,” pungkasnya.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: