contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Allegri Dipusingkan dengan Lini Depan Dari Juventus 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Bola Online – Performa dari Juventus yang semakin menanjak belakangan ini akan menjadi masalah tersendiri untuk sang allenatore, Masimiliano Allegri. Allegri harus bisa memutar otak untuk memilih siapa striker yang akan dimaiankannya. Dua bulan lalu, Juventus yang masih berkutat di papan tengah setelah start buruk mereka di awal musim ini. Mereka tercatat meraih tiga kemenangan dari 10 pertandingan pertamanya.

Tapi Juve lantas bangkit dengan menorehkan delapan kemenangan beruntun, dengan yang terbaru adalah saat menang 3-0 atas Hellas Verona semalam. Hasil itu membuat Juve kini hanya berjarak tiga poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Membaiknya performa Juve juga tak lepas dari makin padunya para pemain baru dengan skuat lama, khususnya soal ketajaman personil lini depannya. Tak cuma Paulo Dybala yang kini jadi top skorer tim dengan 11 gol, tapi juga Simone Zaza, Alvaro Morata, dan Mario Mandzukic.

Zaza yang juga sempat diisukan akan hengkang karena terbatasnya jatah bermain malah mampu tampil dengan tajam dengan berhasil membuat empat gol dari tiga laga terakhir Juventus. Total sejauh ini Zaza sudah mencetak enam gol di musim ini.

Sementara itu Mandzukic sebelum jeda musim bikin dua gol saat Juve menang 3-2 atas Carpi, untuk membuat gol kesembilannya di seluruh kompetisi.

Bagaimana dengan Morata? Ketajaman pemain asal Spanyol itu memang belum kembali, karena baru bikin tiga gol sepanjang musim ini. Namun, peran Morata dalam permainan Juve tetap dianggap penting oleh Allegri.

Dengan ketiga striker ini sama-sama bermain dengan tajam ditambah lagi Morata, maka mau tidak mau Allegri harus bisa memutar otaknya untuk menentukan komposisi duet dari strikernya dengan formasi favoritnya 4-2-3-1.

“Saya puas dengan Zaza yang secara rutin mencetak gol,” ujar Allegri seperti dikutip Soccerway.

“Morata bermain baik, dia mampu memanfaatkan ruang, dan menekan lawan yang menguasai bola. Dia harus tetap tenang dan bekerja keras, gol-golnya begitu krusial untuk kami di masa lalu,” sambungnya.

“Untuk Dybala, dia semakin memperbaiki setiap aspek dalam permainannya. Dia sangat fokus untuk menambah gol-golnya dan dia pemain yang sangat hebat untuk skuat ini.”

Leave a Response