contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Allegri Kembali Lagi Membantah Kepindahannya Ke Chelsea 

allegri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Massimiliano Allegri yang kembali dirumorkan akan bergabung dengan Chelsea di musim depan. Namun rumor tersebut dibantah oleh Allegri dan berharap kabar tersebut bisa segera hilang. Chelsea saat ini masih ditangani oleh Guus Hiddink sebagai manajer interim, yang bergabung dengan klub menggantikan posisi dari Jose Mourinho. Chelsea yang kemungkinan besar akan menunjuk manajer baru setelah musim ini berakhir.

Allegri yang menjadi salah satu kandidat yang diincar oleh Chelsea selain dari beberapa nama lain yaitu Manuel Pellegrini, Antonio Conte, dan Diego Simeone. Namun sama seperti sebelumnya Allegri membantah lagi rumor tersebut. Bagi dirinya Fokusnya hanya untuk bisa membawa Juventus meraih trofi di akhir musim ini.

“Sama sekali tidak ada kebenaran dalam kabar itu,” ucap Allegri kepada Agenbola.

“Saya tak bisa membenarkan atau menyangkal setiap berita yang muncul karena saya tak bisa mengontrol apa yang tertulis dalam surat kabar. Saya juga tak bisa melakukan apa-apa soal itu,” tambahnya.

“Saya ingin cerita ini sekarang diakhiri. Saya sudah mempelajari Bahasa Inggris sejak masih melatih Cagliari. Saya melakukan hal itu untuk saya sendiri,” tutur pelatih berusia 48 tahun itu.

“Kami ingin fokus dan mencapai akhir musim dengan trofi,” katanya.

Juventus yang saat ini berada di posisi runner-up klasemen Serie A dan masih berjarak dua poin dari Napoli yang sedang memimpin klasemen Serie A saat ini. Juventus juga sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal Coppa Italia dan babak 16 besar dari Liga Champions.

Related posts:

Leave a Response