contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Allegri Kemungkinan Besar Latih Chelsea Di Musim Depan 

Allegri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Massimiliano Allegri yang dirumorkan hampir pasti akan menjadi manajer dari Chelsea di musim depan nanti. Allegri dinilai sudah terlalu bagus untuk kompetisi Serie A saat ini. Giovanni Galeone mantan pelatih dari Udinese dan Napoli yang mengatakan terkait ketertarikan pihak Chelsea dengan Massimiliano Allegri.

Sejak pemecatan Jose Mourinho oleh Chelsea, Allegri memang menjadi kandidat kuat menangani Chelsea bersama dengan Diego Simeone. Guus Hiddink sendiri memang hanya berstatus sebagai manajer interim.

Allegri juga sempat beberapa kali membantah isu terkait dirinya akan menangani Chelsea dan menyatakan kesetiaanya bersama dengan Juventus. Namun dalam dunia sepakbola apapun bisa terjadi dan begitu juga terkait masa depan Allegri.

Galeone juga menilai Allegri sudah terlalu hebat untuk Serie A dan sudah pantas jika dirinya menguji kemampuan dengan menangani tim dari Premier League yang notabene kompetisi disana lebih ketat dan kompetitif.

“Saya pikir Max akan pergi ke Chelsea dan akan sukses di sana,” ujar Galeone seperti dikutip Agenbola.

“Allegri sudah melakukan banyak hal luar biasa, bahkan jika klub gagal mendatangkan pemain yang diinginkan: dari Mario Goetze ke Isco,” sambungnya.

“Menurut saya, dia akan meninggalkan Italia, dan saya melihatnya akan pergi ke Inggris karena kontrak yang ditawarkan Abramovich sangat fantastis.”

“Sebagai salah satu lima pelatih terbaik di dunia, dia harus pergi dari Juventus, tidak masuk akal jika dia bertahan di Italia,” tutupnya.

Sejak menangani Juventus di musim panas 2014 lalu, Allegri setidaknya sudah memberikan satu gelar Scudetto dan Coppa Italia. Di musim ini saja, Juventus dibawah tangan Allegri sudah meraih 14 kemenengan secara beruntun di Serie A.

Related posts:

Leave a Response