contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Allegri : Mandzukic Sudah Jadi Milik Juve 

mario-mandzukic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus belum melakukan konfirmasi resmi perihal status negosiasi Mandzukic. Tetap pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sudah mengkonfirmasi Mandzukic kini sudah bergabung dengan Juventus. Juve belakang ini gencar dirumorkan sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan Mandzukic dari Atletico Madrid ke Juve. Berita terakhir yang tersiar kalau Juventus sudah mencapai kesempakatan dengan pihak Atletico Madrid mengenai transfer pemain asal Kroasia walaupun ada berita resminya.

Juve melakukan tindakan untuk membeli Mandzukic karena mereka kemungkinan akan kehilangan Carlos Tevez yang akan hengkang musim depan. Tevez saat ini berhasrat untuk kembali ke Argentina dan bergabung dengan Boca Juniors.

Allegri sendiri membantah Juve merekrut Mandzukic untuk menggantikan Tevez. Pelatih yang berumur 47 tahun ini mengatakan Mandzukic akan membantu skuat Juve lebih dalam lagi. Mandzukic akan menjadi pemain ketiga yang direkrut oleh Juve untuk musim depan setelah sebelumnya Juve mendapatkan Paulo Dybala dan Sami Khedira.

“Mereka semua bisa bermain, karena selama perjalanan musim akan ada ruang untuk semua pemain. Kami melaju di semua kompetisi karena kekuatan di kedalaman skuat,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Bukan soal kami harus menggantikan Tevez, tapi lebih kepada mendatangkan pemain dan mengevaluasi gaya bermain. Mandzukic telah tiba, kami punya Simone Zaza, Kingsley Coman, Alvaro Morata, dan Dybala, semuanya pemain muda dengan kualitas bagus.”

“Pada akhir bursa transfer, saya bisa punya 10 pemain di dalam skuat yang lahir setelah 1990,” tambahnya.

Allegri mengaku sangat puas juga Mandzukic bisa bergabung. Mandzukic yang kini berusia 29 tahun sedang dalam performa level tinggi dan mengenai kemampuan dan kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Mandzukic mencetak gol di setiap liga, punya karakter kuat, dan merupakan pemain di level internasional serta bakal tampil baik. Kami merekrut Mandzukic karena kami secara khusus menginginkannya. Dia adalah pemain yang hebat dan saya sangat senang,” tandas Allegri.

Musim lalu, Mandzukic mencetak 20 gol dan lima assist dari 43 penampilan bersama Atletico di berbagai ajang kompetitif.