contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Allegri Memilih Diam Terkait Gol Kontroversi Juventus 

allegri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gol Juventus ke gawang Torino pada dini hari tadi ada yang berbuah kontroversial. Namun bagi Massimiliano Allegri manajer dari Juventus sama sekali tidak mau berkomentar terkait hal tersebut.

Juventus berhasil mengalahkan Torino dalam laga babak perempatfinal Coppa Italai pada hari Kamis (4/1/2018) dinihari WIB di Allianz Stadium dengan skor akhir 2-0.

“Kami mencapai semifinal untuk keempat kalinya secara beruntun dan para pemain mengambil pendekatan yang tepat untuk pertandingan ini,” ujar Allegri seusai pertandingan.

“Kami mengambil sejumlah risiko di babak pertama, sementara di babak kedua kami punya banyak peluang dan saya gembira dengan yang kami lakukan. Sekarang kita lihat saja apa yang terjadi melawan Cagliari di Serie A pada hari Sabtu,” katanya di Football Italia.

Juventus sendiri mencatatkan banyak peluang di laga tersebut namun hanya ada dua yang berbuah menjadi gol. Gol dari Douglas Costa di babak pertama membawa Juventus unggul terlebih dahulu. Babak kedua Juventus baru kembali menambah keunggulan lewat gol dari Mario Mandzukic.

Namun gol Mandzukic terjadi dengan sebuah kontroversi dimana pihak Torino juga sempat melakukan aksi protes karena sebelum gol tersebut terjadi sudah terlebih dahulu terjadi pelanggaran kepada Afriyie Acquah.

Bahkan pihak Torino juga sudah meminta wasit untuk mengunakan Video Assistant Referee (VAR). Sayangnya VAR juga tidak bisa mengubah keputusan yang sudah diambil oleh Wasit laga. Hal tersebut membuat muncul aksi kemarahan dari Sinisa Mihajlovic pelatih dari Torino yang akhir harus keluar lapangan karena diusir.

“Saya tak melihat insiden itu dan saya tak akan berkomentar. Saya tak pernah berkomentar soal VAR. Saya hanya akan mengatakan kami bisa saja mencetak beberapa gol lain,” kata Allegri terkait hal ini.

Laga babak semifinal Coppa Italia nanti Juventus akan berhadapan dengan Atalanta yang secara mengejutkan mampu menyingkirkan Napoli. Format partai semifinal mengunakan laga tandang-kandang.

Related posts:

Leave a Response