contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Allegri Mengakui Permainan Napoli Lebih Bagus Daripada Juventus 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Massimiliano Allegri pelatih dari Juventus mengakui kalau permainan sepakbola dari rival Juve, Napoli terlebih lebih bagus jika dibandingkan dengan Juventus. Namun tetap yang terutama adalah hasil akhir dari laga.

Napoli berhasil finis di posisi kedua ataupun ketiga dibelakang dari Juventus dalam dua musim terakhir ini. Napoli memang dipuji selalu memainkan permainan yang atraktif sejak ditangani oleh Maurizio Sarri.

Walaupun memang Juventus selalu menjadi Juara dari Serie A dalam enam musim terakhir ini dan juga trofi Coppa Italia selama tiga musim beruntun.

Juventus bukan tidak jarang selalu mendapatkan kritikan dengan permain mereka yang terkadang pragmatis. Namun Allegri sebagai allenatore dari Juventus memiliki pembelaan sendiri.

“Saya menerima dan saya gembira mengatakan bahwa dia (Sarri) bermain lebih baik,” aku pelatih Juventus itu kepada Sky.

“Selalu menyenangkan melihat timnya bermain. Tapi ketika Anda memiliki kewajiban menang maka Anda tidak bisa selalu bermain dengan baik.”

“Saya selalu bilang bahwa ada lima atau enam pertandingan di mana Anda harus menang dengan permainan yang buruk. Sepanjang musim tidaklah sama, akan ada banyak momen,” nilai Allegri.

Related posts:

Leave a Response