contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Allegri Mengucapkan Terima Kasih Untuk Para Tifosi Juventus 

allegri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Bola Online – Juventus yang sempat di awal musim mengalami masa sulit dan pada akhirnya mereka mampu bangkit saat ini. Massimiliano Allegri sangat berterima kasih dengan dukungan dari para tifosi yang tidak pernah berhenti. Sebagai juara bertahan Serie A selama empat musim terakhir ini, Juventus jelas mengawali musim ini dengan sangat buruk. Juventus cuman tercatat meraih satu kemenangan dalam enam laga awal pertama. Mereka juga sempat terjebak di papan bawah klasemen.

Namun dari laga giornata ke-11 sampai 19 Juventus benar-benar berhasil bangkit dan selalu meraih kemenangan. Mereka kini sudah berada di posisi kedua klasemen, masih selisih dua poin dari Napoli yang berada di posisi teratas klasemen Serie A.

Menurut Allegri sendiri, kebangkitan timnya juga tidak lepas dari dukungan yang selalu diberikan oleh para suporter.

“Saya berterima kasih kepada semua tifosi yang mendukung kami dan mendukung tim di setiap pertandingan. Namun, kami baru setengah jalan,” tutur Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Saya akan mengatakan bahwa kami mengganti banyak pemain pada musim ini. Total ada 10 perubahan dan itu tidak sedikit,” tambah Allegri.

“Kami memiliki banyak pemain muda, yang sedang berkembang berkat para pemain senior yang telah membantu dan sedang membantu mereka untuk tumbuh,” katanya.

Juventus yang akan bertandang ke markas dari Udinese dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (17/1/2016) malam WIB nanti.

Leave a Response