contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Allegri Menilai Juventus Sudah Di Jalur Scudetto 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Bola Online – Juventus yang berhasil kembali melanjutkan laju tren positif dengan memperpanjang rentetan kemenangan mereka dengan berhasil mengalahkan Hellas Verona. Massimiliano Allegri sang allenatore pun kini mulai berani membahas peluang Juventus meraih Scudetto di musim ini. Dua bulan lalu Juventus bener-bener jauh dari kata meraih Scudetto. Juventus yang saat ini masih berjuang di papan klasemen tengah setelah performa start buruk di awal musim ini. Mereka tercatat hanya meraih tiga kemenangan dari 10 laga awal musim ini.

Namun hebatnya Juventus mampun bangkit. Sudah ada delapan kemenangan beruntun yang diraih oleh Paulo Dybala dkk. Di Serie A sendiri mereka baru berhasil mengalahkan Hellas Verona dengan skor 3-0 di laga pertama Serie A di tahun baru 2016 ini, pada hari Rabu (6/1/2016) malam WIB.

Dengan raihan kemenangan ini berhasil membuat Juventus naik ke posisi ketiga dengan raihan 36 poin dari 18 pertandingan. Juventus kini hanya berselisih dua poin dari Fiorentina yang berada di puncak klasemen.

Melihat dari laju dan posisi Juventus saat ini, Allegri mulai percaya diri untuk membahas peluang meraih Scudetto di musim ini untuk timnya. Mantan pelatih dari AC Milan dan Cagliari itu mengatakan Juventus kini sudah bener-bener di jalur Scudetto.

“Saya senang dengan penampilan anak-anak mengingat ini adalah pertandingan pertama kami setelah jeda. Bertanding setelah jeda musim dingin itu tidak pernah mudah. Mereka menang tanpa memberi Verona kesempatan, selain satu penyelamatan luar biasa oleh Buffon,” ujar Allegri seperti dikutip Gazzetta dello Sport.

“Kami sekarang benar-benar dalam pertarungan untuk gelar juara liga dan itu penting. Kami juga pantas ada di sana karena kami memenangi delapan laga secara beruntun dan membaik. Hari ini adalah kemenangan yang bagus tapi berikutnya kami menghadapi laga tandang yang sulit.”

“Bagi kami, fokus saat ini adalah menuju enam laga terakhir di musim ini dan masih ada dalam perburuan gelar,” katanya.

Related posts:

Leave a Response