contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Allegri Perpanjang KOntrak Dengan Juventus Sampai 2020 

allegri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Massimiliano Allegri sudah menjawab rumor terkait masa depannya bersama dengan Juventus. Allegri sudah resmi tetap menjadi paletih dari Juventus musim depan nanti.

Allegri sempat dirumorkan akan hengkang dari Juventus walaupun musim ini berhasil membawa Juventus mempertahankan gelar juara Scudetto. Bahkan sebelumnya dikabarkan kalau pihak Arsenal sangat ingin mendatangkan Allegri menggantikan posisi Wenger.

Kontrak dari Allegri bersama dengan Juventus baru akan selesai pada akhir musim depan nanti. Pada akhirnya Allegri memutuskan untuk tetap bertahan bersama dengan Juventus sampai dengan 2020 nanti.

“Juventus dengan senang hati mengumumkan bahwa Massimiliano Allegri telah menandatangani pembaruan kontrak sampai 2020,” demikian bunyi pernyataan Juve di situs resminya.

Allegri ditunjuk sebagai pelatih dari Juventus pada musim 2014 lalu menggantikan posisi dari Antonio Conte. Selama dari periode 2014 setidaknya sudah ada tujuh trofi di persembahkan oleh Allegri untuk Juventus.

Bahkan di musim ini Allegri berhasil membawa Juventus mencatatkan sejarh dengan meraih gelar Scudetto dalam enam musim beruntun dan juga meraih gelar juara Coppa Italia. Sayangnya di ajang Liga Champions, Allegri masih belum bisa berbuat banyak walaupun sempat membawa Juventus dua kali melaju sampai partai final.

Related posts:

Leave a Response