contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alonso Menilai Sanches Pemain Top Walaupun Masih Muda 

sanches

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Xabi Alonso memberikan pujian yang tinggi untuk rekan baru satu timnya di Bayern Munich yaitu Renato Sanches yang dinilai sudah menjadi pemain top di usiannya yang masih terbilang muda yaitu 19 tahun.

Sanches pemain baru yang didatangkan oleh Bayern di musim panas ini. Nilai transfer Sanches yaitu sekitar 35 juta euro ketika dibeli Bayern dari Benfica, dan kemungkinan besar harganya juga masih bisa naik sampai dengan 80 juta euro jika beberapa klausulnya terpenuhi.

Sanches yang umurnya masih belum genap 20 tahun sudah dinilai dengan harga yang cukup mahal. Publik juga mulai mempertanyakan langkah berani yang diambil oleh Bayern untuk mendatangkan Sanches yang baru berkembang dalam 1-2 tahun terakhir ini dan juga ketika berhasil membawa Portugal sebagai juara Euro lalu.

Namun Alonso yang merupakan salah satu pemain senior Bayern menilai kalau Sanches memiliki kualitas untuk menjadi salah satu pemain top. Bahkan Alonso tidak ragu mengatakan kalau Sanches bisa menjadi pemain penting bagi Bayern untuk mempertahankan trofi juara yang kelima secara beruntun.

“Dia akan jadi pemain yang sangat penting. Dia sangat bertenaga, dia sangat kuat (fisiknya) dan punya rasa lapar. Lapar untuk memenangi setiap titel. Dia adalah rekrutan yang sangat bagus untuk klub,” ujar Alonso di Soccerway.

“Umur tidak jadi persoalan. Dia baru 19 tahun, tapi dia sudah siap – dia sudah jadi pemain top,” sambungnya.

“Itulah yang paling penting untuk setiap pemain – apakah dia baru 19 atau 35 tahun.”

Sanches yang masih belum bisa tampil membela Bayern karena mengalami cedera pada bagian paha. Namun menurut Alonso sendiri, Sanches sudah siap dimainkan jika memang sang pelatih Carlo ANcelotti membutuhkannya.

“Saya rasa Renato sudah membaik. Mungkin ada kemungkinan dia bermain hari Jumat (melawan Schalke). Mungkin saja, tapi saya tidak tahu pasti,” tuntasnya.

Related posts:

Leave a Response