contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alvaro Morata Berminat Bermain Di Premier League 

morata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alvaro Morata sejauh ini sudah pernah merasakan dua kompetisi liga Top di Eropa yaitu pertama kali di La Liga kemudian saat ini di Serie A. Namun Morata sendiri tetap masih merasa penasaran dengan persaingan di kompetisi Inggris, Premier League. Awal karier Morata bersama dengan akademi dari Real Madrid dimana dia ikut berperan besar ketika Real Madrid meraih La Deciman dan juga trofi Copa Del Rey keitka bersama dengan sang pelatih Carlo Ancelotti.

Namun karena kalah bersaing dengan Karim Benzema dan Gareth Bale untuk lini depan dari El Real, Morata memutuskan untuk hengkang ke Juventus di musim lalu. Bersama Juventus, karier Morata semakin membaik dan berhasil mendapatkan tempat di skuat utama Juventus.

Namun kini masa depan dari Morata kembali dispekulasikan setelah ada kabar Madrid ingin membawa dirinya kembali pulang. Walaupun memang sampai saat ini masih belum ada keputusan final dari Morata sendiri.

Bahkan saat ini Morata mengatakan kalau dirinya merasa tertarik untuk bisa bermain di Premier League dimana dinilainya kompetisi di Inggris mempunyai karakter permainan yang sangat cocok dengan dirinya. Muncul rumor kalau Arsenal juga tertarik untuk bisa mendatangkan Morata dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai 50 juta poundsterling.

“Saya suka itu (Premier League),” ujar Morata di Soccernet.

“Saya sangat menyukai karateristik dari sepakbolanya sendiri dan karena lebih aktraktif untuk seorang striker karena tidak serumit sepakbola Italia,” sambungnya.

“Mereka-mereka adalah kompetisi di dalam negri yang mungkin cocok dengan gaya bermain lebih baik, tapi saya bahagia di Italia. Juve adalah top klub dan saya merasa di klub yang tepat.”

Leave a Response