contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alvaro Morata Mewaspadai Milan Yang Bisa Bangkit Dan Sedang Terluka 

alvaro-morata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Perjuangan Juventus untuk bisa meraih gelar scudetto di musim ini akan diuji dengan menghadapi AC Milan. Alvaro Morata memprediksikan laga ini akan sangat sulit karena Milan dipastikan akan membalaskan kekecewaan mereka setelah menelan kekalahan di akhir pekan lalu.

Juventus yang kini semakin dekat dengan Scudetto yang kelimanya secara beruntun setelah berhasil meraih hasil positif atas Empoli di akhir pekan lalu. Keunggulan Juventus dari rival terdekatnya Napoli semakin jauh kini menjadi enam poin setelah Napoli menelan kekalahan dari Udinese.

Sementara itu peluang dari Milan untuk bisa mendekat ke zona Eropa juga mendapatkan kendala setelah kalah dari Atalanta di akhir pekan lalu. Milan dikalahkan oleh Atalanta dengan skor 1-2 dan kini jarak mereka dengan Inter Milan menjadi enam poin yang berada di posisi kelima klasemen atau batas zona terakhir untuk Liga Europa.

Di akhir pekan ini, Juventus akan berhadapa dengan Milan di San Siro, Minggu (10/4/2016) dinihari WIB. Juventus sendiri sangat termotivasi untuk bisa meraih gelar juara Scudetto kembali namun mereka patut mewaspadai ancaman dari Milan yang sedang berupaya untuk bangkit.

“Menghadapi Milan di San Siro tidak pernah mudah, itu akan jadi laga yang sangat sulit,” ujar Morata kepada Premium Sport seperti dikutip Gazzetta dello Sport.

“Kemenangan akan sangat penting untuk mereka, mereka akan melakukan segalanya untuk merebut tiga poin, tapi bagi kami setiap pertandingan adalah final dan kami juga akan melakukan segalanya untuk menang,” lanjut striker asal Spanyol itu.

“Tapi kami punya rasa lapar dan hasrat untuk berjuang untuk meraih gelar dan saya pikir akan luar biasa jika kami bisa melakukannya karena itu akan jadi bagian dari sejarah. Masih ada banyak poin tersisa jadi ini tidak akan mudah sama sekali karena Roma juga tidak terlalu jauh,” katanya.

Related posts:

Leave a Response