contact-agen-bola

|Saturday, January 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alvaro Morata Resmi Menjadi Pemain Chelsea 

Alvaro Morata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea sudah menyelesaikan proses transfer Alavaro Morata dari Real Madrid. Chelsea kini resmi menjadi pemilik sah striker andalan timnas Spanyol itu.

Morata akan bersama Chelsea selama lima tahun kedepan. Chelsea kabarnya harus mengeluarkan dana sebesar 80 juta euro untuk mendatangkan Morata dari Bernabeu.

“Saya sangat senang berada di sini. Rasanya luar biasa menjadi bagian dari klub besar ini,” ucap Morata setelah resmi menjadi pemain Chelsea.

“Saya siap bekerja keras, mencetak gol sebanyak-banyaknya, dan memenangi trofi sebanyak mungkin,” kata penyerang berusia 24 tahun itu.

Morata menjadi pemain baru Chelsea yang keempat di musim panas ini setelah sebelumnya mereka sudah berhasil mendatangkan kiper Willy Caballero, bek Antonio Ruediger, dan gelandang Tiemoue Bakayoko. Alvaro Morata bisa menjadi andalan utama Chelsea di lini mengingat Diego Costa kemungkinan akan hengkang dari Chelsea sekaligus juga memang nama Costa tidak ada daftar skuat rencana dari Conte di musim depan nanti.

“Kami senang telah menuntaskan perekrutan Alvaro dan menyambutnya di klub. Kami yakin dia bisa memberi pengaruh besar untuk Chelsea dan kami tak sabar untuk melihat aksinya,” ujar Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo.

“Alvaro punya kelas yang sudah terbukti di level tertinggi dan kualitasnya akan menjadi aset besar untuk Antonio dan skuat,” kata Emenalo.

Alvaro Morata sendiri akan segera bergabung dengan para pemain Chelsea yang masih menjalani laga tur pramusim di Asia.

Related posts:

Leave a Response