contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alvaro Recoba Pensiun Dari Karier Profesionalnya 

Alvaro-Recoba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alvaro Recoba pemain Uruguay yang sangat terkenal keitka membela Inter Milan akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu. Recoba yang sudah berusia 40 tahun itu sudah tidak bermain sejak kontraknya dengan Nacional diputus pada pertengahan 2015 lalu. Recoba sendiri sudah kembali ke Uruguay sejak dari 2010 lalu dan bermain bersama klub profesional pertamanya yaitu Danubio selama semusim, sebelum pindah ke Nacional setahun kemudian.

Dua klub Uruguay itu juga sempat dibela Recoba sebelum akhirnya di hijrah ke Eropa pada tahun 1997 direkrut oleh Inter Milan. Dua musim pertama Recoba sangat sedikit mendapatkan kesempatan tampil.

Di musim 1999 baru Recoba berhasil menembus skuat utama Inter Milan. Tendangan kaki kiri dari Recoba yang sangat lihat mengeksekusi tendangan bebas membuat dirinya menjadi idola di Inter Milan.

Setelah mencatatkan 300 penampilan dan mencetak 72 gol bersama Inter Milan, Recoba akhirnya dijual ke Torino ada 2007, sebelum akhirnya bergabung ke klub Yunani, Panionios. Namun bermain di Yunani karier Recoba tidak berjalan dengan mulus karena mengalami cedera.

“Saya beruntun bisa bermain bersama para juara, dan saya akan selamanya merasa beruntung karena itu,” ujar Recoba seperti dikutip Football Italia.

“Saya selalu merasa bahagia selama karier saya, karena saya melakukan pekerjaan yang jadi hobi, dan saya selalu ingin menghibur orang-orang,” sambungnya.

“Saya sama sekali tidak menyesal. Jika saya membuat kesalahan seperti kata orang, maka saya tidak menyesalinya karena itu jadi bagian dari pengalaman,” tutup pengoleksi 69 caps dan 11 gol bersama Uruguay itu.

Related posts:

Leave a Response