contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alves Berkomentar Mengenai Spekulasi Masa Depan Pedro 

alves-pedro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Spekulasi mengenai masa depan Pedro Rodriquez bersama Barcelona mengundang komentar dari Dani Alves rekan setimnya. Meskipun Alves berharap Pedro untuk bertahan namun dia tetap menyarankan Pedro untuk memikirkannya lebih matang lagi. Striker Barcelona itu dikabarkan akan hengkang karena dia ingin bisa mendapatkan peluang bermain lebih banyak setelah dia tidak mampu bersaing dengan trio mau Barcelona, Luis Suarez, Neymar dan Lionel Messi.

Pedro dikabarkan menjadi incaran dari Manchester United. Namun sampai saat ini masih belum ada tawaran resmi yang masuk dan juga mesti memenuhi klausul rilis dari Pedro yang bernilai 30 juta euro untuk bisa memboyongnya dari Spanyol ke Old Trafford.

“Pada akhirnya keputusan itu tidak datang dariku, tapi untuk orang lain. Semakin banyak orang yang ikut campur maka semakin sulit keputusan itu dibuat,” kata bek kanan Barcelona itu di Soccer Way.

“Tentu saja jika aku harus membuat keputusan itu aku berharap dia bertahan di sini selama mungkin. Tapi itu terserah dia dan hatinya tapi jika dia tinggal maka kami semua akan senang, kalau tidak maka kami akan menghormati keputusannya,” lanjut Alves.

“Kalau Anda merasa Anda tidak lagi diinginkan oleh sebuah klub Anda harus pergi. Berharap saja dia tidak membuat keputusan itu.”

Alves sendiri juga beberapa bulan lalu sempat dispekulasikan masa depannya bersama Barcelona namun akhirnya dia memutuskan untuk menandatangani kontrak baru yang diberikan Barca pada awal JUni lalu. Sanksi larangan transfer dari FIFA untuk Barca yang dikabarkany juga mempengaruhi keputusan untuk bertahan di Barca bagi Alves.

“Kalau Anda bilang satu kaki saya di luar pintu Barca, untungnya kaki saya yang berada di dalam lebih kuat sehingga aku tetap di sini. Aku mesti melanjutkan apa yang sudah kulakukan di sini, yang mana memberikan segala yang kubisa. Maka semuanya terjadi seiring berjalannya musim,” imbuh Alves

Related posts: