contact-agen-bola

|Tuesday, October 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alves Berpeluang Berkarier di Italia Bersama AC Milan 

alvescatuffe

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan Alves di Barcelona masih belum bisa dipastikan. Pemain bertahan asal Brasil ini masih mempertimbangka beberapa opsi, termasuk besar kemungkinan dia akan berkarier di Italia Bersama AC Milan.

Kontrak Alves dengan Barca akan habis 30 Juni nanti. Pihak Barca sebenarnya sudah memberikan kontrak baru buat Alves, namun dia belum mau menyepakatinya karena merasa pihak klub kurang menghargainya.

Presiden Barca Josep Maria Bartomeu sebenarnya sudah mendesak Alves untuk menyetujui kontrak barunya itu, karena dianggapnya kontrak yang baru diberikan ke Alves itu sudah sangat bagus.

Namun yang jelasnya saat ini bukan hanya Barca satu-satunya klub yang menginginkan tandatangan ALves. Alves kini diminati oleh banyak klub besar Eropa termasuk PSG, Manchester United dan AC MIlan.

“Kenapa tidak?!” jawab Alves saat ditanya Mediaset mengenai kemungkinan mencicipi sepakbola Italia.

“Ada banyak tim bagus di Italia dan mungkin saja aku bisa bermain di sana. Kami akan menilai semua opsi yang ada nantinya.

“Bermain untuk Milan akan menjadi sebuah kesenangan bagiku,” kata Alves. Demikian diwartakan AS.

Alves yang baru saja membantu membawa Barcelona meraih Treble winners dimusim ini dengan menjadi juara Liga Champions melalui kemenangan atas Juventus dengan skor 3-1. Treble Winners ini merupakan yang kedua kalinya bagi Alves dimana musim 2009 dia juga meraih treble winners bersama Barca

Related posts: