contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alves Kini Siap Untuk Bersaing Dengan Vidal 

aleix-vidal-barca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dani Alves akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Barcelona daripada memilih untuk bermain bersama klub lainnya. Alves juga mengatakan kedatangan Aleix Vidal ke Barca yang membuat dia untuk bertahan di Barca lagi. Alves yang sempat diberitakan akan hengkang dari Barca karena dia merasa kurang dihargai oleh pihak manajemen klub dan menolak kontrak baru yang ditawarkan kepadanya.

Namun setelah Barca meraih treble winners musim ini, Alves memutuskan untuk setuju dengan kontrak barunya dengan Barca yang berdurasi hingga Juni 2017. Banyak orang yang bertanya alasan apa yang membuat Alves memutuskan untuk tetap bertahan di Barca.

Tak Hanya karena bujukan dari Lionel Messi dan juga dari hati Alves sendiri yang memutuskan untuk bertahan, selain itu karena datangnya Aleix Vidal ke Barca yang membuatnya memutuskan untuk bertahan di musim depan.

Vidal yang didatangkan Barca dari Sevilla dengan status free transfer awalnya direncanakan akan menjadi penerus menggantikan Alves sebagai bek kanan Barca. Hal inilah yang kemudian membuat Alves merasa penasaran dan berkeinginan untuk bersaing dengan Vidal yang merupakan pemain didikan dan lulusan akademi Barca ini.

Namunya sayangnya Vidal baru bisa ikut turun ke lapangan membela Barca pada Januari 2016 nanti karena Barca masih terkena sangsi larangan tranfer dari FIFA.

“Saya senang ketika orang-orang datang ke sini dan berkontribusi untuk tim. Ini membuatku lebih kompetitif dan semakin sulit persaingan, maka saya akan lebih kompetitif lagi,” tutur Alves seperti dikutip AS.

“Dia adalah pemain hebat dan keberadaannya di sini bukanlah suatu kebetulan. Dia pantas ada di sini. Apakah saya akan membuatnya lebih baik atau sebaliknya, karena kami akan bersaing untuk masuk tim inti serta memberikan kontribusi berbeda-beda,” sambungnya.

“Ketika saya membantunya, saya akan melakukannya dan dia juga membantu. Dia akan disambut di sini dan kami bisa membuat sejarah lagi di Barca.”