contact-agen-bola

|Thursday, July 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alves Memilih PSG Karena Liga Champions Dan Verratti 

Alves

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dani Alves akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan PSG ketimbang Manchester City. Bek kanan itu mengatakan kalau alasannya memilih PSG karena ingin meraih gelar juara Liga Champions dan juga bisa bermain bersama Marco Verratti.

Alves dipastikan bergabung dengan PSG setelah menyepakati kontrak selama dua tahun dan akan mengunakan jersey bernomor punggung 32. Pemain timnas Brasil itu menolak bergabung dengan Manchester City walaupun ada peluang dirinya kembali reuni dengan pihak Pep Guardiola yang mantan pelatihnya ketika di Barcelona.

Sepanjang karier profesionalnya, Alves setidaknya sudah banyak meraih gelar juara diantara enam juara La Liga, empat Copa del Rey, dua Piala UEFA, dan tiga Liga Champions. Plus, Scudetto dan Coppa Italia di 2016-17. Musim lalu Alves memang gagal menambah raihan trofi Liga Champions setelah Juventus kalah dari Real Madrid di partai final.

Dua musim bersama PSG, Alves akan berusaha untuk bisa kembali menambah raihan trofi juaranya salah satunya Liga Champions bersama dengan PSG dan gelandang muda berbakat Marco Verratti.

“Aku datang kemari untuk bermain dengan Marco Verratti, itulah pesan yang ingin kusampaikan kepada dia,” ungkap Alves dalam konferensi pers, yang dilansir Football Italia.

“Kuharap dia bisa membantu kami memenangi Liga Champions.”

“Aku baru berusia 34 tahun dan masih bisa memberikan banyak kontribusi. Aku masih merasa seperti pemain muda yang siap untuk memulai di sebuah klub baru,” cetus Dani Alves.

Related posts:

Leave a Response