contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alves Menilai Pedro Seharusnya Tetap Bertahan Di Barca 

Pedro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim debut perdana Pedro Rodriguez di Chelsea tidak berjalan dengan mulus. Dani Alves mantan rekannya di Barcelona sangat menyayangkan keputusan Pedro hengkang dari Barca ke Chelsea. Pedro yang berusia 28 tahun itu sudah mengakhiri sembilan tahun kariernya bersama Barcelona pindah ke Chelsea dengan nilai transfer 21 juta poundsterling. Alasan kepindahan dari Pedro karena dia tidak merasa nyama dengan selalu di bangku cadangankan seiring semakin tajam trio dari Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar pada 2014-15.

Pedro yang berhasil memberikan kejutan di debut perdananya bersama Chelsea dengan mencetak satu gol ketika Chelsea menang 3-2 dari West Bromwich di Premier League pada 23 Agustus. Namun setelah itu dia baru berhasil membuat satu assist di premier league musim ini untuk Chelsea.

Chelsea juga sedang mengalami performa buruk setelah di musim lalu bisa bermain dengan cemerlang. Chelsea sudah mengalami empat kekalahan dari delapa laga liga mereka sehingga peluang untuk mempertahankan trofi juara semakin tipis.

“Aku bilang kepada Pedro bahwa dia seharusnya tetap di tim tapi terlalu banyak orang yang terlibat,” ungkap Alves yang dikutip London Evening Standard.

“Seandainya dia bertahan dia akan bahagia di sini tapi kami tidak membuat keputusan-keputusannya. Seandainya kami bisa, aku menginginkan dia tetap di sini selama bertahun-tahun lagi.”

Chelsea saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan raihan delapan poin, masih tertinggal 10 poin dari Manchester City yang berada di posisi teratas. Di akhir pekan ini, Chelsea akan menjamu Aston Villa.

Leave a Response