contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alves Menilai Sanchez Tidak Gagal Ketika Di Barcelona 

sanchez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alexis Sanchez hanya sempat bermain bersama Barcelona selama tiga musim sebelum akhirnya hengkang dan bergabung dengan Arsenal. Walaupun karier Sanchez bersama Barcelona dinilai singkatm, namun hal itu bukan berarti Sanchez gagal ketika bermain bersama Barca. Mantan rekan satu tim di Barca, Dani ALves menilai Sanchez tidak gagal.

Sanchez yang direkrut oleh Barcelona di musim panas 2011 lalu setelah bermain bagus ketika bersama Udinese. Selama membela Barca, pemain bintang asal Chile itu juga mencatatkan statisik yang sangat bagus dengan mencetak 47 gol dan 36 assist dalam 141 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Sanchez sendiri juga berhasil membantu Barceloan meraih beberapa trofi seperti La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Pada musim panas 2014 lalu, pemain 27 tahun itu hengkang ke Premier League dan mampu tampil memukau dimusim pertama bersama dengan Arsenal dengan mencetak 25 gol.

Alves yang akan kembali bertemu lagi dengan Sanchez di ketika Arsenal bertandang ke Camp Nou dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga CHampions. Alves sendiri sangat sadar kalau tidak mudah untuk bisa bertahan lama di Barcelona.

“Alexis tidak gagal di Barcelona tapi memang sulit bermain di sini karena Anda harus memahami ide permainannya,” ucap Alves kepada Daily Mail.

“Dia adalah seorang pemain yang hebat dan aku selalu tahu bahwa dia akan sukses saat hengkang, terutama kalau dia pergi ke suatu tempat di mana dia akan menjadi protagonis. Dia adalah jenis pemain yang membutuhkan hal itu.”

“Pada akhirnya, Anda akan memiliki protagonisme, tapi Anda harus paham bahwa di Barcelona, tidak cukup dengan hanya menjadi seorang pemain hebat. Anda mesti memiliki pemahaman yang besar dengan cara bermain Barcelona dan, kalau Anda bisa, maka Anda akan memiliki karier yang panjang di sini.”

“Para pemain yang datang dan pergi, bukan berarti mereka adalah para pemain yang buruk. Mereka pergi ke tempat lain dan mereka menikmatinya karena mereka adalah para monster. Tapi di Barcelona, tidak cukup menjadi seorang pemain monster,” tandas Alves.

Leave a Response