contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

ALves Merasa Terlalu Nyaman Di Barca Dan Ingin Tantangan Baru 

Alves

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dani ALves yang musim depan dipastikan hengkang dari Barcelona karena dirinya merasa sudah terlalu nyaman bersama Barca. Alves berkeinginan untuk mencari tantangan baru bersama klub-klub lainnya.

Setidaknya sudah ada delapan tahun Alves bermain bersama Barcelona dan di musim panas ini dipastikan dia berpisah dengan Barcelona. Pemain wing back asal Brasil itu dirumorkan akan mencoba tantangan di Serie A dan bergabung dengan Juventus.

Walaupun sudah menyatakan akan mundur dari Barca, namun ALves sendiri belum memberikan alasan dirinya meninggalkan Barcelona yang sudah berhasil meraih 23 trofi dalam delapan tahun. Dalam wawancara setelah laga memperkuat Brasil di Copa AMerica Centenario, ALves mengatakan kalau dirinya merasa terlalu nyaman di Barcelona.

“Saya pikir sebagai manusia, kita harus meninggalkan zona nyaman. Karena alasan itulah, saya meninggalkan zona nyaman, Barca adalah klub yang luar biasa, tapi saya terlalu nyaman berada di sana,” sahut Alves.

“Saya adalah tipe orang saat merasa nyaman itu artinya ada yang salah. Tantangan adalah hal yang mendorong saya, dan kini tantangannya adalah membuat sejarah di tempat lain. Saya harap kondisinya akan sama, tapi tempatnya yang berbeda,” lanjut Alves di Sport.

Mengenai Juventus, pemain 33 tahun itu mengaku kalau dirinya sudah ada melakukan pembicaraan dengan pihak Juventus. Namun saat ini masih belum ada hasil resmi terkait negosiasi tersebut.

“Itu tidak benar kalau saya sudah menandatangani kontrak, tapi saya akan menandatanganinya. Yang pasti adalah saya tidak akan lanjut di Barcelona,” tegas mantan pemain Sevilla itu.

Related posts:

Leave a Response