contact-agen-bola

|Tuesday, March 12, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alves Tak Terburu-Buru Negosiasi dengan United 

Dani Alves Barcelona 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

BARCELONA – Bek sayap Barcelona, Dani Alves, berujar dirinya tidak akan membuat keputusan terkait masa depannya dengan terburu-buru. Walau pada kenyataanya kontrak bersama El Barca hanya tersisa enam bulan lagi.

Seperti diketahui, Alves, sempat dikabarkan akan segera menuju pintu keluar Camp Nou pada jendela transfer musim panas lalu. Namun, nyatanya ia masih berkostum Barcelona dan dalam beberapa kesempatan tenaganya masih digunakan oleh pelatih Luis Enrique.

Walau demikian, nafasnya bersama Blaugrana tak lama lagi. Tapi bek internasional Brasil itu tak perlu khawatir akan destinasi selanjutnya. Manchester United dikabarkan tengah menyiapkan tawaran kepada Barca, namun Alves ingin menunggu hingga akhir musim untuk membuat keputusan.

“Sekarang, saya tidak tertarik untuk melakukan negosiasi terkait masa depan saya. Pertama, saya ingin menyelesaikan kontrak dengan Barca dan kami akan melihat apa yang akan terjadi,” kata Alves seperti dilaporkan Sportsmole, Sabtu (3/1/2015).

“Masalah untuk siapa yang bermain di bek kanan bukanlah hak saya. Itu keputusan klub (Barcelona). Mereka tidak menawarkan saya tawaran perpanjangan kontrak,” tandasnya.

Sesuai dengan regulasi yang berlaku, jika pemain hanya menyisakan kontrak enam bulan dengan klub saat ini. Maka si pemain diperbolehkan melakukan negosiasi dengan klub lain, atau dikenal dengan status free agent.