contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ambisi Atletico Madrid Rebut Posisi Ketiga Dari Sevilla 

atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid kini mengubah target mereka di akhir musim La Liga musim ini. Atletico kini semakin dekat dengan posisi dari Sevilla dan mereka ingin bisa merebut tiga besar dari tangan dari Sevilla.

Atletico sempat mengatakan posisi keempat bisa menjadi target mereka di akhir musim nanti. Hal tersebut tidak lepas karena besarnya jarak mereka dengan Sevilla. Saat laga pekan ke-25, posisi Atletico Madrid dengan Sevilla terpaut sembilan poin.

Namun laga akhir pekan lalu dengan kemenangan Atletico Madrid dari Sevilla 3-1 membuat jarak kedua tim semakin dekat. Pasukan Diego Simeone di posisi keempat dengan raihan 55 poin kini hanya terpaut dua poin saja dari Sevilla yang di posisi ketiga klasemen.

Setelah meraih kemenangan dari Sevilla, salah satu gelandang dari Atletico Madrid, Koke mengatakan kalau target dari Atletico kini sudah berubah. Gabi pemain Atletico yang lain juga mengatakan pernyataan yang sama dimana target dari Atletico saat ini harus bisa finis di posisi tiga besar klasemen akhir La Liga musim ini.

“Koke dan saya realistis. Saya pikir bahwa kami punya pemikiran yang sama,” ujar Gabi seperti dikutip dari AS.

“Beberapa waktu lalu kami dekat dengan peringkat keempat dan kami bicara soal mengamankannya, sekarang kami lebih dekat dengan posisi ketiga,” lanjut kapten Atletico itu.

“Kenyataan tak bisa diabaikan. Target kami adalah posisi ketiga dan kami akan berjuang untuk mencapainya,” katanya.

Related posts:

Leave a Response