contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ambisi Atletico Meraih Kemenangan Derby Madrid Terakhir Di Calderon 

atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juanfran pemain belakang dari Atletico Madrid mengatakan ambisi klubnya untuk meraih kemenangan atas Real Madrid akhir pekan nanti. Laga derby Madrid tersebut akan yang menjadi yang terakhir kali berlangsung di Stadion Vicente Calderon.

Atletico saat ini berada di posisi empat klasemen dengan raihan 21 poin untuk sementara masih terpaut enam poin dari Madrid yang berada di posisi pertama. Kemenangan di akhir pekan ini mampu memperkecil jarak dengan rival sekotanya itu dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini.

Atletico sedang dalam motivasi tinggi dimana memberikan perpisahan manis dengan Calderon. Mulai musim depan nanti Atletico Madrid sudah pindah ke stadion yang baru.

“Ini akan menjadi derby terakhir di Calderon dan akan menjadi pertandingan istimewa untuk kami,” ungkap Juanfran kepada Partidazo COPE.

“Kami merasa bahwa kami akan menang. Kami hanya memikirkan tentang kemenangan,” lugas dia.

Selain itu kabar baik bagi Atletico menjelang laga derby Madrid dimana sang striker andalan Antoine Griezmann yang sempat diragukan bisa bermain setelah mengalami memar parah di kakinya ketika membela timnas Prancis di ajang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 dipastikan bisa tampil di laga derby nanti.

“Aku sudah bertanya kepada Griezmann pagi ini apakah dia akan bermain di derby atau tidak, dan dia bilang bahwa dia akan bermain,” ungkap Juanfran.”

Sejauh ini torehan Griezmann bersama Atletico dalam 14 laga di semua ajang kompetisi sudah berhasil mencetak 8 gol dan juga 5 assist. Selain itu Griezmann juga selalu mampu menjebol gawang dari Madrid dalam 19 pertemuan terakhir.

Leave a Response