contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ambisi Juventus Musim Ini Treble Winners 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus sampai saat ini masih tetap bertahan di tiga ajang kompetisi baik domestik dan Eropa. Peluang besar bagi Juventus untuk bisa mencatatkan treble winners di musim ini.

Juventus mencatatkan diri sebagai juara dari Serie A dalam enam musim terakhir ini namun di musim ini Juventus mendapatkan persaingan ketat dari Napoli. Bahkan Juventus saat ini masih berada di posisi kedua klasemen dengan berjarak satu poin dari Napoli sampai dengan Giornata 20 ini.

Di ajang Eropa sendiri, Juventus berhasil melaju sampai babak 16 besar klasemen. Lawan berikutnya di babak 16 besar yaitu tim wakil dari Inggris yaitu Tottenham Hotspur.

Untuk di ajang domestik yaitu Coppa Italia, Juventus juga selalu berhasil menjadi juara dalam tiga musim terakhir ini. Pasukan Massimiliano Allegri di babak semifinal Coppa Italia musim ini akan berhadapan dengan Atalanta.

“Kami cuma tertinggal satu poin (di Serie A), tapi saya harus mengakui bahwa Napoli melakukan hal-hal luar biasa. Mereka sangat terorganisir, mereka punya pemain-pemain hebat, dan mereka lapar karena tak memenangi scudetto sejak eranya Maradona,” ujar Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, kepada Lidove Noviny seperti dikutip Football Italia.

“Jika kami memenangi scudetto ketujuh secara beruntun, yang mana jadi target kami, itu akan menjadi usaha mempertahankan gelar yang paling berat,” imbuh Nedved.

“Kami masih berada di tiga kompetisi dan kami ingin memenangi semuanya. Prioritas terbesar untuk fans kami adalah Liga Champions, tapi prioritas saya adalah memenangi tiga kompetisi itu. Saya tak pernah menurunkan ambisi saya dan saya mengapresiasi bagaimana pemain-pemain kami terus berjuang,” kata mantan gelandang Juventus itu.

Related posts:

Leave a Response