contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ambisi Mueller Bikin Rekor Di Ajang Bundesliga 

mueller

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thomas Mueller pemain depan andalan dari Bayern Munich memiliki ambisi cukup besar dalam target masa depannya nanti. Mueller sangat ingin bisa mencatatkan diri sebagai peraih gelar juara Bundesliga terbanyak sepanjang sejarah.

Mueller yang kini baru berusai 27 tahun sudah mencatatkan trofi juara Bundesliga untuk yang keenam kalinya dalam karier profesionalnya setelah berhasil membantu Bayern Munich kembali mempertahankan trofi juara Bundesliga di akhir musim 2016/2017 ini.

Untuk titik juara Bundesliga terbanyak saat ini masih dipegang oleh legenda dari Bayern dengan raihan delapan medal juara yaitu Mehmet Scholl, Oliver Kahn, Bastian Schweinsteiger, dan Philipp Lahm.

Saat ini kontrak Mueller dengan Bayern masih memiliki durasi cukup lama yaitu empat tahun lagi. Target dan ambisi Mueller bisa saja menjadi kenyataan untuk diwujudkan oleh Mueller.

“Aku berbohong kalau bilang aku tidak ingin mematahkan rekor itu,” ucap Mueller kepada Sport Bild, yang dikutip situs resmi Bundesliga.

“Kontrakku dengan Bayern berlangsung sampai 2021. Kalau aku tidak mencapai delapan gelar Bundesliga hingga saat itu, maka jelas ada sesuatu yang salah,” lanjut dia.

Memang bukan sesuatu yang tidak mungkin mengingat Bayern Munchen selalu menjadi tim favorit juara Bundesliga setiap musimnya. Namun tetap saja trofi juara Bundesliga juga bukan mudah untuk bisa diraih.

“Lawan-lawan kami tidak akan memberikan titel juara begitu saja kepada kami, tapi kami jelas ingin memenangi liga setiap musim,” cetus dia.

Related posts:

Leave a Response