contact-agen-bola

|Sunday, December 2, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ambisi Mueller Di Musim Ini Bukan Menjadi Top Skorer 

Mueller

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thomas Mueller yang di musim ini sangat produktif bersama dengan Bayern Munich. Namun gelar sebagai topskorer bukan menjadi prioritas utama bagi Mueller, dia hanya ingin bisa meraih gelar juara bersama dengan Bayern Munich. Striker 26 tahun itu memang sejauh ini sudah berhasil mencetak 27 gol dalam 37 penampilananya di semua ajang kompetisi musim 2015/2016 ini. Untuk Bundesliga sendiri, Mueller sudah berhasil mencetak 19 gol yang membuatnya berada di posisi ketiga daftar topskorer dan masih dibawah rekan satu timnya Robert Lewandowski [24] dan bomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang [22].

Sejak dari musim 2012/2013, Mueller memang selalu mampu mencetak gol diatas 20 gol untuk setiap musimnya. Striker timnas Jerman itu juga sempat merasakan musim paling tajamnya ketika di 2013/2014 lalu dengan mencetak 26 gol dari 51 pertandingan.

Di kompetisi Bundesliga sendiri, Bayern masih dalam jalur meraih gelar keempat mereka di musim dengan masih unggul lima poin dari rival terdekatnya Dortmund dan kompetisi juga hanya menyisakan delapan lagi. Bayern sendiri berhasil melangkah sampai babak semifinal DFB-Pokal dan juga masih bertahan di Liga Champions.

“Kami bermain bagus sebagai tim dan aku juga merasa nyaman,” jawab Mueller saat ditanya mengenai performa bagusnya di musim ini. “Tapi itu saja tidak cukup untuk mencetak gol. Untuk punya kesempatan menembak juga bergantung pada rekan-rekan setim, lawan, dan keberuntungan.”

“Aku tidak terlalu tertarik pada gol-gol,” ungkap dia dalam wawancaranya dengan situs resmi klub.

“Yang penting adalah kami menang. Aku tidak berambisi dengan trofi untuk topskorer,” tandas Mueller.

Leave a Response