contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ambisi Roma Raih Hasil Positif Melawan Inter Milan 

Roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sebelum jeda musim dingin musim ini AS Roma mencatatkan hasil yang kurang baik. AKhir pekan ini Serie A kembali akan bergulir dimana Roma akan berhadapan dengan Inter Milan. Target Roma untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Setidaknya sudah dalam empat laga terakhir ini pasukan Eusebio Di Francesco gagal mencatatkan kemenangan dengan statistik tiga kali kalah dan satu kali imbang.

Laga berat sudah menanti Roma di awal tahun 2018 ini. Mereka akan bertandang ke Giuseppe Meazza kandang dari Inter Milan pada hari Senin (22/1/2018) dini hari WIB.

Federico Fazio pemain belakang dari Roma sangat berharap dengan ada jedanya musim dingin dan waktu istirahat bisa mengembalikan kembali fokus para pemain Serigala Ibukota. Fazio cukup optimis Roma bisa kembali lagi ke jalur positif akhir pekan nanti.

“Penting bagi kami untuk kembali termotivasi setelah jeda musim dingin, yang datang di saat yang tepat. Jeda musim dingin berguna untuk mengendurkan pikiran dan mengisi ulang baterai jelang paruh kedua musim,” Fazio mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami tahu kami tidak tampil bagus dalam dua bulan terakhir, khususnya dalam empat atau lima pertandingan terakhir. Yang paling penting adalah mengidentifikasi apa yang kurang dan menemukan jalan keluar.”

“Kami yakin bisa mengatasi situasi ini. Kami harus mulai melakukannya di Milan. Kami harus menemukan kembali cara bermain kami dari satu bulan yang lalu,” dia menambahkan.

Kegagalan dalam tiga laga terakhir ini membuat AS Roma harus puas berada di posisi kelima dengan raihan 39 poin dari hasil 19 laga. Sedangkan Inter Milan saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 42 poin dari hasil 20 laga.

Related posts:

Leave a Response