contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ambisi Ronaldo Menjadi Pemain Terbaik Dunia Melebihi Yang Lain 

Ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo sampai saat ini masih memiliki ambisi yang cukup tinggi dan motivasi besar untuk level permainannya. Ronaldo sangat berambisi bisa melewati semua para pemain terbaik dunia saat ini.

Dalam karier profesionalnya, Ronaldo sudah banyak mengoleksi trofi juara baik itu bersama dengan Manchester United ataupun Real Madrid. Bahkan di musim lalu, Ronaldo kembali berhasil membantu Real Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions dan mengakhiri puasa gelar La Liga dari Real Madrid.

Ronaldo juga kemungkinan besar menjadi kandidat terkuat meraih Ballon d’Or pada Januari nanti untuk yang kelima kalinya sekaligus mengimbangi capaian dari rivalnya Lionel Messi.

Striker 32 tahun itu sedikit memberikan bocoran rahasia dirinya bisa tampil tetap prima dan konsisten karena memiliki motivasi yang sangat besar untuk bisa melewati para pemain terbaik dunia lainnya seperti Neymar, Robert Lewandowski, dan Gonzalo Higuain.

“Untuk menyebut satu (pemain) sulit, tapi levelku sekarang seperti di olahraga-olahraga lainnya: Formula 1, NBA… Para pemain terbaik selalu mengikuti para pemain terbaik,” ungkap Ronaldo kepada Agenbola.

“Mereka ingin berada di permainan terbaik mereka karena para pemain terbaik lainnya juga ada di sana. Anda tidak bisa beristirahat soalnya mereka akan melewati Anda,” lanjut dia.

“Tentu saja kami bertarung dengan semuanya, dengan Neymar, dengan Messi, Lewandowski, Higuain, dengan para pemain terbaik di dunia. Ini bukan ‘pertarungan’, tapi sehat. Kami bertarung untuk menjadi yang terbaik.”

“Itulah motivasiku: menjadi lebih baik daripada mereka semua, taun demi tahun,” kata Ronaldo menambahkan.

Related posts:

Leave a Response