contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ambisi Van Gaal Meraih Titel Juara Premier League 

vangaal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Louis Van Gaal punya ambisi pribadi untuk dibalik usahanya mengantarkan Manchester United memenangkan titel juara Premier League yang ke-14. Van Gaal sendiri berambisi untuk bisa melengkapi koleksi medali juara Liga yang sudah pernah dia peroleh di liga negara lainnya. Van Gaal yang mulai bekerja sebagai pelatih sejak dari tahun 1991 sudah mengkoleksi gelar juara Eredivisie (tiga kali bersama Ajax Amsterdam dan sekali dengan AZ Alkmaar), La Liga (dua kali dengan Barcelona), dan Bundesliga (sekali dengan Bayern Munich).

Pria yang bernama asli lengkap Aloysius Paulus Maria van Gaal bergabung sebagai manajer dari Manchester United pada musim 2014 lalu dan debut musim pertama di Premier League bersama MU, Van Gaal berhasil membawa MU bisa kembali ke papan atas dengan berhasil finis di posisi keempat klasemen akhir Premier League. Kini di musim keduanya, Van Gaal bertekad untuk bisa membawa MU juara Premier League musim depan.

Invesati pemain secara besar-besaran sedang dilakukan kubu Manchester United. Di musim panas ini saja MU sudah berhasil mendatangkan Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian, dan terakhir Sergio Romero. AKtivitas belanja pemain MU masih akan berjalan sebelum bursa transfer ditutup 1 September nanti.

MU yang terakhir kali meraih gelar juara Premier League pada musim 2012/2013 saat masih ditanggani oleh manajer Legendaris MU Sir Alex Ferguson. Van Gaal yang masih punya sisa dua tahun kontrak lagi untuk menangani MU sangat berharap bisa berhasil mengoleksi gelar titel juara Liga di empat kompetisi negara yang berbeda.

“Saya harap saya akan mengakhiri karier saya dengan juara liga, itu akan fantastis karena itu juga menjadi target Manchester United,” kata manajer berkebangsaan Belanda itu yang dikutip Manchester Evening News.

“Ambisi pribadi saya adalah saya bisa menjadi manajer dengan empat titel juara liga di empat negara yang berbeda, yang menurut pendapat saya adalah liga-liga yang terbaik di Eropa.”

Van Gaal yang sudah berencana untuk pensiun setelah selesai menangani MU. Namun jika sampai dia selesai MU tidak berhasil meraih gelar juara, itu akan jadi hal yang akan sangat disesali Van Gaal.