contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti Bisa Berpisah Dengan Bayern Di Akhir Musim Depan 

ancelotti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich diprediksikan akan mengalami kesulitan di musim  2017/2018 nanti. Jika kondisi yang terjadi seperti itu makan Carlo Ancelotti ada kemungkinan bisa dipecat oleh pihak Bayern di akhir musim depan nanti.

Musim 2017/2018 ini merupakan musim kedua Ancelotti menjadi pelatih dari Bayern. Pencapaian Ancelotti di musim pertamanya terbilang tidak terlalu buruk dan juga tidak terlalu bagus karena hanya mampu mempersembahkan Gelar Bundesliga untuk Bayern.

Sedangkan di ajang DFB-Pokal, Bayern justru menelan kekalahan dari Borussia Dortmund di laga semifinal dan di ajang Liga CHampions tersingkir oleh Real Madrid di babak perempatfinal. Publik Bayern setidaknya masih bisa mengerti karena merupakan musim pertama Ancelotti menangani Bayern.

Di musim keduanya ini, Ancelotti sudah dibekali dengan banyak pemain baru seperti Nicklas Sule, Sebastian Rudy, Corentin Tolisso, dan James Rodriguez. Dengan masuknya beberapa pemain top maka setidaknya Bayern berpeluang besar bisa meraih kesuksesan disemua kompetisi yang akan mereka ikuti musim depan.

Hanya tinggal bagaimana Ancelotti bisa meracik permainan terbaik dari Bayern. Namun jika nantinya Ancelotti justru gagal memberikan yang lebih baik dari pencapaian musim lalu bukan tidak mungkin pintu keluar Ancelotti dari Bayern sudah menunggu dengan terbuka lebar.

“Jika musim ini berakhir seperti yang kemarin atau bahkan lebih buruk, dan itu mungkin saja loh. Akan ada eksodus pemain dan mungkin juga pelatih akan dipecat,” ujar eks gelandang Bayern di era 90-an, Stefan Effenberg, seperti dikutip Agenbola

Related posts:

Leave a Response