contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti Cukup Cemas Dengan Performa Buruk Bayern Munich Di Laga Pramusim 

bayern munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa Bayern Munich di laga pramusim terbilang tidak memuaskan. Bahkan sang pelatih Carlo Ancelotti merasa khawatir dengan performa anak didiknya dan berharap bisa memperbaiki di laga Piala Super Jerman akhir pekan ini.

Bayern hanya mencatatkan satu kemenangan dari lima laga pramusim. Bahkan terakhir kali mereka menelan kekalahan tipis 2-3 dari Chelsea. Dengan sisa laga Bayern ditekuk Arsenal lewat adu penalti, dihantam AC Milan 0-4, ditundukkan Inter Milan 0-2, dan terakhir digasak Liverpool 0-3.

Laga terakhir Bayern di tur pramusim ini akan berhadapan dengan Napoli, setelah itu akhir pekan nanti sudah ditunggu oleh Rival Abadi mereka Borussia Dortmund dalam laga Piala Super Jerman.

“Tentu saja, kami khawatir,” kata ucap Ancelotti di ESPNFC. “Ini adalah pertandingan-pertandingan yang sulit, tapi kami tahu bahwa kami tidak dalam kondisi terbaik sekarang. Ini wajar.”

“Kami baru datang dari China dua hari yang lalu. Kami sudah tentu akan berada dalam kondisi yang baik pada hari Sabtu. Saya juga harus bilang bahwa kami harus mengubah sikap dan semangat kami.”

“Liverpool bermain dengan sangat baik dalam serangan-serangan balik tapi kami tidak memiliki keseimbangan. Kami tidak bermain baik secara ofensif maupun defensif dan tidak memiliki banyak kesempatan untuk menciptakan banyakan gol.”

Selama laga pramusim Bayern tercatat kebobolan 12 gol. Bahkan ketika melawan Liverpool Bayern banyak melakukan kesalahan sehingga menelan kekalahan telak 3-0 dari Liverpool.

“Kami terlalu banyak kebobolan. Kebanyakan gol-gol di semua pertandingan di mana kami kalah, kami kemasukan dari serangan balik,” kata Ancelotti. “Masalahnya sudah cukup jelas — terutama, kami perlu memiliki keseimbangan lebih baik.”

Related posts:

Leave a Response