contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti Geram Dianggap Biang Keladi Cedera Modric 

pelatih-real-madrid-carlo-ancelotti image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, benar-benar geram dengan tudingan tim dokter dari timnas Krosia atas cedera Luka Modric. Menurutnya, tuduhan dari dokter Boris Nemec tidak sangat berdasar.

Pemain asal Krosia tersebut dibekap cedera medial collateral ligament (MCL), dan minimal absen hingga 6 pekan lamanya. Modric mendapatkan cedera tersebut saat El Real menang 3-1 atas Malaga pada Minggu 19 April 2015.

Modric bertabrakan dengan Recio pada menit ke-60, hingga harus ditarik keluar dan digantikan oleh Asier Illarramendi. Menurut Nemec, cederanya Modric dikarenakan buruk manajemen Ancelotti dalam menangani tim.

Kesal dianggap sebagai biang keladi atas cedera mantan pemain Tottenham Hostpur itu, Ancelotti pun menyerang balik Nemec. Menurut pelatih asal Italia, Modric cedera dikarenakan kontrak fisik di lapangan.

“Nemec seperti hidup di dunia lain. (Modric) cedera saat membela klub. Ia seharusnya istirahat dari laga internasional, namun justru dimainkan penuh saat menghadapi Norwegia,” kata Ancelotti.

“Cedera yang dialami Modric murni terjadi karena kontak fisik di atas lapangan bukan karena penyebab lainnya,” sambung mantan pelatih AC Milan ini dilansir ESPN.

Dengan cedera tersebut, gelandang berusia 29 tahun tersebut pun harus mengakhiri musim ini dengan lebih cepat. Padahal, El Real benar-benar tengah membutuhkan aksinya dalam beberapa laga terakhir musim ini.

Di mana, Madrid harus bersaing keras dengan Barcelona di ajang La Liga. Belum lagi, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih melakoni laga Liga Champions dan kini sudah memasuki babak perempatfinal.