contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti Istirahat Dari Melatih Untuk Sementara 

ancelotti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlo Ancelotti memang sudah tidak bekerja sebagai pelatih setelah dirinya baru diberhentikan oleh pihak Bayern Munchen. Pelatih dari Italia itu mengatakan masih ingin bersantai terlebih dahulu setidaknya sampai sepuluh bulan ke depan tanpa mau melatih dulu.

Ancelotti resmi diberhentikan oleh Bayern pada hari Kamis (28/9/2017). Pemecatan itu tidak lama setelah Bayern dikalahkan oleh PSG di ajang Liga Champions dengan skor telak 0-3.

Bayern memutuskan memecat Ancelotti karena serangkaian hasil buruk di awal musim ini baik itu di ajang Bundesliga ataupun Liga Champions. Ditambah lagi juga ada rumor kalau hubungan Ancelotti dengan beberapa pemain tidak terlalu akur.

Ancelotti punya beberapa pilihan untuk kembali melatih. Dan yang paling baru dikabarkan kalau dirinya akan kembali lagi ke AC Milan untuk menggantikan posisi Vincenzo Montella yang tidak mampu membawa AC Milan tampil konsiste di musim ini.

Pada akhirnya Ancelotti memberikan pernyataan terkait apa yang akan dilakukannya selanjutnya. Pelatih yang sempat menangani tim sekelas Juventus, Chelsea, Real Madrid, dan PSG itu mengaku masih belum terpikirkan untuk kembali melatih dalam kurun waktu dekat ini.

“Untuk 10 bulan ke depan, saya akan bersantai, saya tidak akan melatih tim lain,” Ancelotti mengatakan kepada Sky Sport Italia yang dilansir Agenbola.

Pencapaian Ancelotti sebagai pelatih juga sangat bagus dan dipercaya dirinya tidak akan kesulitan menemukan tim yang akan dilatih selanjutnya. ANcelotti sudah pernah meraih tiga trofi Liga Champions sebagai pelatih selain itu juga pernah merasakan trofi juara domestik di Italia, Inggris, Prancis, dan Jerman.

Related posts:

Leave a Response