contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti: Kembali ke Milan? Tidak 

spanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menjelaskan bahwa ia takkan kembali ke AC Milan dalam waktu dekat ini. Ancelotti mengaku ingin bertahan di Santiago Bernabeu karena bahagia dengan kariernya di Madrid.

Ancelotti didatangkan Madrid dari Paris Saint-Germain pada awal musim 2013/2014. Pelatih Italia tersebut sukses mempersembahkan gelar Copa del Rey dan trofi Liga Champions pada musim perdanannya. Itu merupakan gelar Liga Champions kesepuluh yang dinantikan-nantikan publik Santiago Bernabeu selama 12 tahun.

Nama Ancelotti kemudian dihubungkan-hubungkan dengan Milan. I Rossoneri membutuhkan jasa pelatih berpengalaman seperti Ancelotti untuk mengembalikan kejayaan Milan.

“Tidak. Saya sangat bahagia dan nyaman di Real Madrid. Saya tidak memiliki rencana pindah. Kami memiliki sebuah tim yang kompetitif dan ingin mempertahankan ini. Spanyol dan Italia memiliki perbedaan konsep. Spanyol lebih memiliki kemampuan secara individu,” kata Ancelotti.

“Saya sangat bangga dengan apa yang diraih pada musim pertama di Madrid. Kami menjalani musim yang sangat bagus. La decima adalah impian semua Madridistas. Itu adalah sebuah pesta. Saya sangat bangga bisa masuk dalam sejarah Madrid,” sambungnya.

Ancelotti juga mengutarakan keinginannya membesut tim nasional Italia pada suatu saat nanti.

“Ya. Bisa melatih negara saya adalah sebuah impian. Namun untuk saat ini, saya suka bekerja setiap hari dan melatih setiap hari. Saya juga sangat menghormati Cesare Prandelli. Saya mengharapkan yang terbaik untuk dia dalam Piala Dunia,” beber Ancelotti.

Leave a Response