contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti MAsih Belum Puas Dengan Ronaldo 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo baru saja memenangkan gelar Ballon d’Or 2013. Meski begitu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku belum puas dengan pencapaian anak asuhnya itu.

Ancelotti meminta agar Ronaldo tidak terlena dengan gelar Ballon d’Or yang baru diraihnya. Memang, Ballon d’Or kali ini terasa sangat istimewa bagi Ronaldo.

Pasalnya, dalam perjalanan meraih Ballon d’Or, Ronaldo dianggap remeh oleh sebagian kalangan. Presiden FIFA, Sepp Blatter, sempat mengeluarkan kata-kata yang menyudutkan Ronaldo.

Sempat tersiar kabar pula, bahwa Ballon d’Or 2013 ini akan kembali jatuh ke tangan Lionel Messi. Dan pada akhirnya, semua prediksi itu justru berbalik.

“Ronaldo melewati 2013 lalu dengan sangat baik. Memenangkan Ballon d’Or akan memberikan motivasi untuknya agar bisa tampil lebih baik di tahun depan. Yang menjadi tugasnya adalah, dia harus bisa memberikan bukti kelayakan mendapat gelar itu. Kami bisa memintanya untuk menampilkan yang lebih lagi di 2014 ini,” kata Don Carletto seperti dilansir Marca.

“Tidak mengejutkan dia bisa memenangkan gelar itu. Dia telah bermain dengan sangat baik dan mencetak 69 gol dalam satu musim, itu tidak mudah. Tapi, yang lebih membuat saya terkejut adalah sikap profesional Ronaldo yang sangat baik di atas maupun luar lapangan,” sambung dia.

“Secara pribadi dia bisa jadi teladan. Di dalam lapangan, dia bermain dengan menjunjung tinggi fairplay. Ronaldo juga tidak protes saat wasit menyudutkannya. Sepakbola butuh pemain seperti dia,” ungkap eks pelatih AC Milan itu.

Related posts: