contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti Memuji Semangat Juang Pemain Bayer Munich 

bayern munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich harus berjuang dengan susah payah untuk bisa memastikan kemenangan dari Ingolstadt sampai menit-menit akhir laga dengan skor 2-0. Carlo ANcelotti pelatih dari Bayern sangat senang dan memuji mental dari para anak didiknya di laga tersebut.

Bertandang ke Audi-Sport Park, Sabtu (11/2/2017) malam WIB, Bayern sangat frustasi untuk bisa mendobrak lini pertahan dari Ingolstadt. Ketika laga sepertinya akan berakhir dengan kedudukan imbang 0-0, Arturo Vidal berhasil membuka keran gol Bayern ketika di menit ke-90 yang kemudian diperbesar lagi oleh gol Arjen Robben di masa injury time menjadi kedudukan skor 2-0.

Kemenangan tersebut sangat berarti untuk Bayern yang sedang berjuang untuk gelar juara Bundesliga musim ini. Bayern Munich kini memimpin di puncak klasemen dengan raihan 49 poin masih unggul tujuh poin dari RB Leipzig rival tedekat mereka di posisi kedua klasemen yang justru menelan kekalahan 0-3 dari Hamburg.

“Ini adalah sebuah kemenangan yang penting untuk kami, yang kami perjuangkan dengan susah payah,” ungkap Ancelotti, yang dilansir situs resmi klub. “Kami harus meningkat dengan signifikan di babak kedua, dan kami mampu memberi ganjaran pada diri sendiri pada akhirnya.”

“Ingolstadt sangat baik dalam bertahan, tapi kami tahu kami bisa menang di sini. Kami telah memperlihatkan sebuah karakter yang hebat,” imbuh Ancelotti.

Robben juga menyanjung performa dari tim tuan rumah Ingolstadt walaupun memang hasil akhir menjadi milik Bayern Munich.

“Saya memberi sanjungan kepada pelatih Ingolstadt. Mereka telah memperlihatkan sebuah perlawanan yang luar biasa. Memang selalu pahit untuk kebobolan di menit-menit akhir,” timpal winger Belanda itu.

Related posts:

Leave a Response