contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti Mengharapkan Kontribusi Umpan Jitu Dari James Rodriguez 

James Rodriguez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlo Ancelotti sangat berharap banyak dengan bergabungnya James Rodriguez ke Bayern Munich. Kemampuan dari gelandang timnas Kolombia itu bisa memberikan kontribusi-kontribusi assist bagi striker Bayern di lini depan sudah sangat dinanti.

James didatangkan oleh Bayern dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman di musim panas ini. Pemain 26 tahun itu akan bersama Bayern setidaknya selama dua musim.

James merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Di musim lalu walaupun mulai tersingkir dari skuat utama Real Madrid namun dirinya masih mampu mencatatkan 11 gol dan 13 assist dari 33 laga penampilannya.

James memang dikenal selalu memiliki umpan-umpan yang sangat bagus. Tercatat selama kariernya sudah 102 kali assist dibuatnya dengan torehan 82 gol ketika masih terdaftar sebagai pemain dari Atletico Banfield, FC Porto, AS Monaco, dan Madrid.

Kemampuan dari James yang membuat Ancelotti sangat tertarik. Pria asal Italia itu bahkan percaya James masih bisa memperlihatkan kemampuan lebih bagus lagi sekaligus bisa membantu meningkatkan level permainan dari Bayern Munich terutama lagi untuk urusan lini serang.

“James punya kualitas permainan yang bisa meningkatkan level permainan kami,” ungkap Ancelotti jelang pertandingan Bayern vs Chelsea dalam ajang International Champions Cup 2017 di Singapura, Selasa (25/7), seperti dilansir Agenbola.

“Saya pikir dia akan memberi kami sesuatu yang lebih di antara lini serang dan tengah, terutama dalam hal umpan kunci pada para striker,” katanya.

James Rodriguez juga sudah bertekad bisa membayar kepercayaan yang sudah diberikan oleh Carlo Ancelotti kepada dirinya. Ancelotti juga yang sudah membawa James ke Real Madrid dari AS Monaco pada tiga tahun yang lalu.

Leave a Response