contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti Menilai Tekanan Di Madrid Lebih Besar Daripada Di Milan 

carlo-ancelotti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlo Ancelotti yang sempat sukses bersama AC Milan dan Real Madrid dengan meraih berbagai gelar bergengsi. Namun yang membedakan Ancelotti mengatakan kalau bekerja bersama dengan Madrid lebih berat tekanannya dibandingkan ketika bekerja bersama dengan Milan. Ancelotti yang sempat hampir selama delapan tahun menjadi allenatore Milan dimana dia berhasil memberikan dua gelar juara Liga Champions dan satu gelar Serie A. Bersama Milan-lah karier Ancelotti sebagai pelatih diakui oleh dunia.

Setelah sempat menjadi pelatih dari Chelsea dan Paris Saint-germain, pada 25 Juni 2013 dia resmi menjadi pelatih dari Real Madrid. Di musim pertamanya bersama Madrid, Ancelotti berhasil mempersembahkan trofi liga Champions yang membuat Madrid tercatat meraih trofi ke-10 di kompetisi paling bergengsi di Eropa.

Namun di musim berikutnya ANcelotti gagal memberikan trofi untuk Real Madrid sehingga dia haru angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Walaupun dalam dia sempat memberikan Madrid gelar juara Liga Champions 2013/2014 namun tetap saja tidak ada pengecualian buat dirinya.

“Madrid adalah pekerjaan terberat saya. Tekanannya lebih besar, bahkan jika dibandingkan dengan Milan,” ujar Ancelotti seperti dikutip oleh Agenbola.net

“Jika ada manajer yang gagal menjadi juara di Madrid, dia akan dipecat. Jika saja saya tidak mendapatkan La Decima semusim sebelumnya, saya pasti sudah dipecat waktu itu. Tapi, saya sudah paham situasi ini ketika menerima pekerjaan di sana.”

“Saya bisa saja menampik tawaran Real Madrid, tapi mereka adalah klub paling penting di dunia,” kata Ancelotti.

Pengganti Ancelotti di Madrid musim ini adalah Rafael Benitez. Benitez yang sempat bersama Madrid menjalani 11 laga di La Liga dengan tanpa kekalahan namun akhirnya terhenti oleh Sevilla di akhir pekan lalu dengan skor akhir 2-3.

Walaupun  secara hasil Madrid memang masih jauh lebih kompetitif di La Liga dan Liga Champions, belakangan ini kinerja Benitez juga sempat dikritik. Dia dinilai membuat Madrid lebih bermain dengan permainan defensif.

Related posts:

Leave a Response