contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti : Mental dan Konsentrasi Real Madrid Menurun 

Carlo-Ancelotti-Real-Madrid image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku frustasi dengan hasil yang didapatkan tim asuhannya, Real Madrid. Los Blancos ditahan imbang Real Valladolid 1-1 dalam lanjutan La Liga, di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Kamis (8/5) dini hari WIB.

Hasil imbang kontra Valladolid ini semakin menipiskan peluang Real Madrid untuk menjadi juara La Liga setelah saat ini mereka hanya menduduki posisi ketiga terpaut empat angka dengan Atletico Madrid di puncak klasemen sementara dengan dua pertandingan sisa.

Ancelotti mengatakan, kurangnya konsentrasi, kontrol pertandingan dan mental para pemain yang menurun adalah alasan mengapa Real Madrid bisa ditahan imbang 1-1 oleh Valladolid, yang membuat peluang mereka treble musim ini gagal.

“Kami kehilangan konsentrasi dan kontrol terhadap pertandingan. Kami memberikan mereka cukup ruang untuk mengembangkan permainan, dan hasilnya kami harus kebobolan melalui pemainan set-piece,” kata Carlo Ancelotti dilansir Inside Spanish Football.

“Saya merasa ada yang tidak benar di dua pertandingan terakhir kami. Para pemain terlihat seperti menurun mentalnya, itu juga salah satu fakto yang menyebabkan kami gagal meraih poin penuh di dua laga terakhir,” ucap mantan pelatih PSG musim lalu.