contact-agen-bola

|Sunday, September 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti : Partai Final Champions, Tak Ada Yang Favorit 

ancelotti image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jelang pertandingnan final Liga Champion, Atletico Madrid mengatakan bahwa Real Madrid adalah tim yang paling difavoritkan untuk bisa menjadi juara. Namun, hal itu dibantah oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Di sepanjang kariernya sebagai pelatih, final Liga Champion musim 2013/14 ini adalah final keempat bagi Ancelotti. Pelatih berusia 54 tahun itu pun merasa bahwa di setiap pertandingan final yang pernah ia ikuti, tidak ada tim yang bisa dipandang sebagai tim favorit.

“Saya tidak berpikir ada tim yang difavoritkan. Ini akan menjadi pertandingan yang berimbang. Atletico telah menunjukkan kualitas mereka secara benar sejak awal musim,” kata Ancelotti kepada Football Espana.

“Biasanya dalam partai final, tidak ada tim yang favorit. Atletico tengah berada pada permainan tertinggi setelah memenangkan liga dan kami juga memiliki keinginan yang kuat untuk meraih kemenangan,” lanjutnya.